Mengapa Orang Menggunakan Bantal Leher?

Pertama, kita perlu memahami apa itu bantal leher promosi dan bagaimana bantal leher itu berbeda dari bantal biasa. Bantal leher memiliki leher untuk penyangga leher. Dengan cara ini, saat Anda berada di punggung, ia mempertahankan dan meningkatkan kurva leher. Seharusnya ada kurva 40-60 derajat. Melihat sinar-X seseorang dapat mengukur kurva leher.

Jika Anda menggambar garis di belakang setiap tubuh vertebra, dan kemudian melacak garis-garis itu, Anda memiliki kurva leher. Sering kali kelengkungan berkurang atau ada di sana, tetapi semuanya bergeser ke depan. Ini juga tidak baik karena ini adalah misalignment lain. Ingat, setiap ketidaksejajaran tulang belakang berarti tekanan saraf. Dan tekanan saraf di leher berarti sakit leher!

Ini menggambarkan misalignment global. Itulah yang mereka sebut ketika seluruh tulang belakang digeser dengan satu atau lain cara. Bisa juga ada ketidakselarasan individu. Katakanlah satu atau dua tulang belakang keluar dari garis itu. Itu adalah ketidakselarasan individu. Apa pun jenisnya dapat menciptakan tekanan saraf. Saya melihat banyak orang yang telah kehilangan kurva leher itu dan memiliki malposisi leher. Omong-omong, malposisi analog dengan misalignment. Pikirkan saja kegiatan sehari-hari Anda, berkirim pesan di telepon, mengetik di tablet, bekerja dengan kepala terus-menerus di bawah meja. Daftarnya berlanjut …

Tidur di samping Anda, bantal leher menjaga kepala tetap lurus. Intinya ketika Anda berdiri, jika seseorang melihat Anda dari depan atau belakang, tulang belakang Anda lurus ke atas dan ke bawah. Melihat Anda dari samping, ada kurva yang bagus dan mengalir mulus. Anda tidak ingin kepala dimiringkan ke tempat tidur, karena dengan bantal yang terlalu rata. Anda juga tidak ingin sesuatu yang terlalu besar atau mengembang. Kemudian, kepala Anda miring Selain itu, jangan lupa, saraf-saraf itu juga bisa bepergian ke tempat lain. Anda punya, kesemutan di jari, sakit kepala, ketegangan otot. Otak dan sumsum tulang belakang adalah tempat saraf mulai, dan persarafan harus melewati leher.

Tidak hanya itu, mereka menyampaikan pesan lain selain hanya rasa sakit. Seperti yang sudah saya hindari, mungkin kejang otot, mungkin mati rasa dan kesemutan, mungkin kram otot … Juga, mungkin parah, mungkin terus-menerus vs terus-menerus, mungkin disebabkan oleh sesuatu yang sangat acak … Menjaga tulang belakang ini dalam posisi yang normal dan baik sangat penting karena tidak memiliki rasa sakit atau gejala lainnya. Penyelarasan normal berarti saraf bebas dari tekanan dan bekerja sebagaimana mestinya. Ini berarti – tidak sakit!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *